nusabali

Striker Persija Pemain Pertama Cetak Hattrick

  • www.nusabali.com-striker-persija-pemain-pertama-cetak-hattrick

JAKARTA, NusaBali - Striker Persija Jakarta Gustavo Almeida jadi pemain pertama yang mencetak hattrick di BRI Liga 1 2024/2025, saat timnya mengalahkan Barito Putera 3-0, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/8) malam. Gustavo mencetak tiga gol pada menit ke-11 via assist Riko Simanjuntak, penalti menit ke-71, dan lewat umpan Maciej Gajos (82).

Untuk sementara, Gustavo jadi pemain tersubur Liga 1 dengan tiga gol, unggul atas David da Silva dari Persib Bandung dan Nermin Haljeta dari PSM Makassar yang membuat dua gol.

"Bagi saya, hal pertama yang ingin saya katakan adalah selamat kepada rekan tim saya. Ini pertandingan pertama. Bermain di kandang dengan dukungan penggemar sangatlah sulit," ujar Gustavo.

Ketajaman Gustavo sebenarnya muncul sejak musim lalu saat masih membela Arema FC pada putaran pertama, dengan mendulang 14 gol dari 16 penampilan. Gustavo juga mengukir trigol dalam laga perdana buat Arema FC di BRI Liga 1, saat kontra Persib Bandung, yang berakhir 3-3.

Pelatih Persija Carlos Pena juga puas tim asuhannya mengatasi tekanan setelah gagal dalam Piala Presiden 2024.  Dia sangat senang karena dapat melihat tim bermain sangat baik. ant

Komentar