nusabali

Polwan Tabanan Bagi Sembako dan Gelar Layanan Kesehatan

  • www.nusabali.com-polwan-tabanan-bagi-sembako-dan-gelar-layanan-kesehatan

TABANAN, NusaBali - Polwan Polres Tabanan menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Hari Jadi ke–76 Polwan, Senin (12/8). Bakti sosial dan bakti kesehatan ini digelar menyebar di 12 titik di Kecamatan Tabanan.

Untuk bakti sosial dilakukan sejumlah kegiatan, mulai dari menyerahkan paket sembako, kursi roda, hingga menyerahkan bantuan modal usaha. 

Sementara untuk kegiatan bakti kesehatan dilakukan kepada masyarakat umum dan penyandang disabilitas berupa anamnesis keluhan, pemeriksaan tanda-tanda vital, dan pemberian terapi sesuai diagnosa. 

Kabag Ops Polres Tabanan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti mengemukakan bakti sosial dan bakti kesehatan dilakukan serangkaian HUT ke–76 Polwan. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan ini kami lakukan juga bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Tabanan,” ujarnya. 

Dia berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini rencananya dilakukan berkelanjutan. “Kami berharap kehadiran Polwan di Tabanan dapat membantu masyarakat,” kata AKP Sri Subakti. 7 des

Komentar