nusabali

Sindu Putra Jabat Ketua Umum Perkemi Bali

  • www.nusabali.com-sindu-putra-jabat-ketua-umum-perkemi-bali

DENPASAR, NusaBali - General Manager (GM) PLN UID Bali, I Gede Agung Sindu Putra resmi menjabat Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Bali setelah menggantikan, I Wayan Udayana. Hal tersebut terlihat dalam acara serah terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Ruang Rapat GM PLN (Persero) Bali, Senin (12/8).

Dalam acara pelantikan itu, I Wayan Udayana juga menyerahkan laporan kegiatan yang dilaksanakan Perkemi Bali dari tahun 2023 serta menyerahkan juga buku pedoman AD/ART Perkemi Bali.

Dalam sambutan terakhirnya, I Wayan Udayana selaku Ketua Umum Perkemi Bali yang lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dalam rangka pembinaan olahraga Shorinji Kempo di Bali. "Terima kasih atas kebersamaan dan persaudaraan yang solid, sehingga pembinaan dan prestasi Kempo Bali selalu meningkat dari tahun ke tahun yang puncaknya pada PON Papua yang lalu Kempo Bali meraih prestasi dengan 2 emas, 2 perak dan 3 Perunggu. Semoga dengan kepemimpinan yang baru, Kempo Bali tetap berjaya," terangnya.

Sementara, Ketua Umum Perkemi Bali yang baru, I  Gede Agung Sindu Putra menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman pengurus untuk melanjutkan kepengurusan Perkemi Bali. "Saya akan melanjutkan kembali dan mensupport penuh apa yang sudah menjadi program kerja Ketua Umum yang lama untuk menjadikan Perkemi Bali kedepannya lebih maju dan berprestasi," katanya di sela-sela pelantikan itu.

Sementara itu, Fredrik Billy, Wakil Ketua Umum Perkemi Bali menambahkan kedepannya Ketua Umum yang baru bisa lebih bersemangat dan bisa terus memotivasi untuk memajukan Perkemi Bali, baik dari sisi prestasi yang sudah dibentuk dan diraih dalam Pon Papua yang lalu. Karena selama ini prestasi Kenshi Bali sudah bagus, tapi harus terus ditingkatkan. Sebab persaingan kedepannya memang lebih ketat lagi. "Jika ingin berprestasi memang harus lebih kerja keras lagi," terangnya.

Dia juga mengharap ke depan atlet kempo Bali yang sedang mempersiapkan diri menghadapi PON Tahun 2024 Aceh dan Sumut, ketua umum yang baru diharapkan dapat memberikan semangat dan mensuport atlet kempo Bali untuk lebih berprestasi dari PON sebelumnya. "Harapannya semoga mampu menjadi pemimpin serta orang tua angkat yang baik bagi Cabang Olahraga Kempo di Bali," tambah Fredrik. 7 dar

Komentar