nusabali

Hanura Deklarasikan Dukungan untuk Agus Mahayastra dan AA Gede Mayun pada Pilkada Gianyar 2024

  • www.nusabali.com-hanura-deklarasikan-dukungan-untuk-agus-mahayastra-dan-aa-gede-mayun-pada-pilkada-gianyar-2024

GIANYAR, NusaBali.com - Partai Hanura menyatakan dukungan kepada pasangan I Made ‘Agus’ Mahayastra dan Anak Agung Gede Mayun pasca mengantongi rekomendasi dari Partai PDIP dalam Pilkada Kabupaten Gianyar 2024.

Pasangan Agus Mahayastra dan AA Gede Mayun, yang sebelumnya memimpin Gianyar pada periode 2018-2023, kembali mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Gianyar dalam Pilkada mendatang. Pengumuman pada Rabu (14/8/2024), juga mencakup 12 gubernur dan 293 calon bupati di seluruh Indonesia.

Ketua DPC Partai Hanura Gianyar, Kadek Satriya Dwi Pranayoga, menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon yang dikenal dengan nama Paket Aman. "Kami mengucapkan selamat atas diterimanya rekomendasi dari DPP PDIP untuk Paket Aman. DPC Partai Hanura Kabupaten Gianyar dengan bangga mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan Agus Mahayastra dan AA Mayun dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Gianyar," ungkapnya, Kamis (15/8/2024) pagi.

Partai Hanura mendukung petahana karena telah melihat kinerja yang memuaskan dari Agus Mahayastra dan AA Gede Mayun dalam pembangunan Gianyar, terutama di sektor infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Pranayoga berharap, ke depannya, pasangan ini akan lebih memperhatikan kesenian daerah dan mampu menyerap aspirasi generasi muda.

"Seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Gianyar siap all out untuk memenangkan pasangan calon bupati Agus Mahayastra dan Gung Mayun dalam Pilkada mendatang," tambahnya.

Dengan dukungan ini, diharapkan Paket Aman dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Gianyar.

Pada Pilkada Gianyar 2018, pasangan ini meraup 67,51% suara.“Banyak hal yang sudah direalisasikan beliau selama masa jabatannya ini,” kata Pranayoga.

Disebutkannya pembaharuan Alun-Alun Kota Gianyar, revitalisasi Pasar Rakyat Gianyar, Pasar Seni Sukawati, Pasar Seni Ubud, RS Sanjiwani dan lain-lainnya. 

Bahkan tantangan besar berhasil dilalui oleh Kabupaten Gianyar saat pandemi Covid-19 melanda. “Itu adalah masa-masa berat dan kritikal bagi Gianyar yang juga mengandalkan sektor pariwisata. Astungkara di bawah kepemimpinan Bupati Mahayastra, kita semua bisa melewati ujian gering agung tersebut,” tuntas Pranayoga.

Komentar