nusabali

STY Pilih Realistis soal Target Timnas

  • www.nusabali.com-sty-pilih-realistis-soal-target-timnas

JAKARTA, NusaBali - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan timnya saat ini tengah bersiap untuk dua ajang tersebut. Lalu STY mengungkapkan target realistis Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia merasa Tim Garuda cukup sulit lolos langsung dari putaran ketiga.

“Yang paling realistis menempati posisi ketiga atau keempat klasemen di putaran ketiga. Kemudian Timnas Indonesia melaju ke putaran keempat. Dalam persiapan menuju R3 Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF 2024," STY terus mengunggah pertanyataan di Instagram, Kamis (15/8). 

Menurut STY, tujuan ti melaju ke play-off. Dalam waktu dekat STY akan mengumumkan skuad menjalani dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Publik pun menanti skuad pilihan STY, termasuk soal kemungkinan adanya nama-nama baru, seperti kiper Maarten Paes diharapkan segera memperkuat Timnas Indonesia.

Sedangkan Elkan Baggott juga menarik perhatian. Baggott mendapatkan dukungan untuk kembali bisa membela Timnas Indonesia.

Ya, Timnas Indonesia akan menjalani laga krusial dalam waktu dekat. Tim Garuda lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Perjuangan Timnas akan dimulai pada September. Laga pertama Garuda pada fase itu adalah bertandang ke markas Arab Saudi.

Selepas itu, Timnas akan berlaga di Piala AFF 2024. Ajang yang berubah nama menjadi ASEAN Championship itu akan mulai digelar Desember nanti. *

Komentar