nusabali

Serbu! BCA Expo 2024 di Bali Tawarkan Bunga Spesial KPR 1,45%, Bunga Kendaraan 2,45%

  • www.nusabali.com-serbu-bca-expo-2024-di-bali-tawarkan-bunga-spesial-kpr-145-bunga-kendaraan-245

MANGUPURA, NusaBali.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk pertama kalinya menyelenggarakan BCA Expo 2024 di Bali, bertempat di Mal Bali Galeria dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2024. Ajang ini menawarkan beragam promo menarik dan bunga spesial untuk produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Selain itu, BCA juga menghadirkan layanan perbankan terpadu (one-stop banking solution) untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah di acara tersebut.

Pembukaan BCA Expo 2024 Bali, Jumat (16/8/2024) siang, dilakukan oleh Direktur BCA, Frengky Chandra Kusuma, yang didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah IV BCA, Harijanto. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, R. Erwin Soeriadimadja, dan Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Provinsi Bali, Ananda R. Mooy.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan BCA Expo 2024 di Bali sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh seluruh nasabah dan masyarakat Bali kepada BCA. Kami harap penawaran spesial yang kami hadirkan dapat membantu nasabah memenuhi berbagai kebutuhan, sekaligus turut memperkuat perekonomian Bali,” ujar Frengky Chandra Kusuma.

Selama acara, BCA menawarkan berbagai promo menarik, seperti bunga spesial KPR BCA sebesar 1,45% eff.p.a fixed 1 tahun, suku bunga KKB mulai 2,45% flat p.a dengan tenor 3 tahun, dan bunga KSM sebesar 5,67% flat per tahun dengan tenor hingga 3 tahun. Berbagai promosi tersebut dapat dinikmati nasabah saat bertransaksi di 29 booth mitra yang turut meramaikan perhelatan ini.

BCA juga bekerja sama dengan 16 dealer mobil ternama, termasuk Lexus, Mercedes-Benz, dan BMW, serta menawarkan beragam pilihan sepeda motor dari 7 merek ternama. Selain itu, tersedia opsi hunian dari 6 grup pengembang di BCA Expo 2024 Bali.

Selain produk perbankan, BCA Expo 2024 Bali juga diramaikan oleh partisipasi perusahaan anak BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, BCA Multifinance, dan BCA Finance. Nasabah dapat menikmati solusi keuangan yang komprehensif, mulai dari pembiayaan bisnis, proteksi, hingga pembukaan rekening kartu debit, kredit, dan myBCA. Untuk nasabah Prioritas dan Solitaire, tersedia Lounge Prioritas yang siap melayani dengan berbagai kenyamanan.

“BCA Expo 2024 Bali merupakan kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk menikmati berbagai solusi perbankan yang kami sediakan. Kami berharap acara ini menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung untuk menemukan beragam layanan dan produk BCA yang dapat mendukung kebutuhan mereka,” tutup Frengky Chandra Kusuma.

Komentar