nusabali

DPP Gerindra Tetapkan De Gadjah sebagai Cagub Bali 2024

  • www.nusabali.com-dpp-gerindra-tetapkan-de-gadjah-sebagai-cagub-bali-2024

JAKARTA, NusaBali.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menetapkan Made Muliawan Arya, yang akrab disapa De Gadjah, sebagai Calon Gubernur Bali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Keputusan ini diumumkan oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, pada Minggu (18/8/2024) pagi, dan segera menjadi perbincangan publik setelah diposting oleh selebritas Raffi Ahmad di akun Instagram-nya.

"Pada hari ini, Minggu, 18 Agustus, Ketua Harian DPP Gerindra mendeklarasikan Made Gadjah, Ketua Gerindra Bali, sebagai Calon Gubernur dari Partai Gerindra untuk Provinsi Bali," ujar Sufmi Dasco Ahmad. 

Ia juga menegaskan instruksi tegas kepada seluruh pengurus Gerindra dan para relawan untuk bergerak solid memenangkan De Gadjah dalam kontestasi politik tersebut.

"Kami meminta semua kader, pengurus, pendukung, dan relawan untuk tidak berhenti mengampanyekan De Gadjah dan bahu membahu demi memenangkan Made Gadjah sebagai Gubernur Bali," lanjut Dasco. 

Ia juga menekankan pentingnya menjaga semangat juang dan kekompakan di setiap lini untuk mencapai kemenangan di Pilkada Bali 2024.

Menanggapi penunjukan ini, De Gadjah menyatakan kesiapan lahir batin untuk mengemban amanah tersebut. "Ini adalah perintah dari Pak Prabowo dan Pak Dasco, jadi saya siap lahir batin. Saya serahkan sisanya kepada Semesta," ungkap De Gadjah dengan penuh keyakinan.

Dukungan untuk De Gadjah juga datang dari berbagai pihak, termasuk dari selebritas Raffi Ahmad yang dikenal memiliki kedekatan dengan politisi asal Bali tersebut. Melalui akun Instagram-nya @raffinagita1717, Raffi mengungkapkan rasa bangganya kepada De Gadjah. 

"Maju tak Gentar Maju Terus Bli @de_gadjah. Sekali Layar Berkembang Pantang Surut Majuuu Terusss Calon Gubernur Bali," tulis Raffi Ahmad dengan emoticon bendera merah putih dan lengan kekar. 

Ia juga mengenang perjalanan panjang mereka bersama, "Selalu ingat kebersamaan dan perjuangan bersama Bli @de_gadjah, dari 0, dari kami sama-sama bukan siapa-siapa... dan Bli @de_gadjah beliau orang yang tidak pernah lupa dengan semuanya."


Komentar