nusabali

ITDC Kembangkan Sportaiment Jetski di Mandalika

  • www.nusabali.com-itdc-kembangkan-sportaiment-jetski-di-mandalika

DENPASAR, NusaBali - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) mengembangkan Sportaiment Jetski di kawasan The Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal ini langkah strategis untuk menambah dan memperluas ragam fasilitas atraksi olahraga di kawasan tersebut.

Direktur Utama ITDC, Ari Respati menjelaskan pengembangan itu setelah adanya kerjasama dengan pihak PT Nora Tania Berjaya yang dilaksanakan pada Rabu (21/8). Kerjasama mencakup pemanfaatan lahan untuk penyediaan lounge, management office, garasi jetski serta penyediaan fasilitas sportaiment jetski yang akan segera beroperasi di The Mandalika. 

Dengan adanya kerjasama itu, kata Ari Respati, pihak pengelola akan menawarkan pengalaman sportaiment air premium dan inovatif, memanfaatkan keindahan alam Mandalika sebagai destinasi utama. Kehadiran unit-unit jetski terbaru akan menjadi tambahan fasilitas rekreasi yang menarik di kawasan. 

Sementara itu, Direktur PT  Nora Tania Berjaya Ade Afandi mengaku sangat antusias dengan proyek tersbut dan percaya fasilitas jetski akan menjadi magnet bagi para wisatawan. Ini bagian dari komitmen mendukung pengembangan pariwisata Indonesia dan menjadikan The Mandalika sebagai destinasi kelas dunia. 

"Pengembangan fasilitas jetski di Amenity Core Timur direncanakan akan mulai beroperasi sebelum gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia - MotoGP 2024," kata Ade Afandi.

Proyek ini akan melibatkan pembangunan infrastruktur modern yang mendukung keselamatan dan kenyamanan pengunjung. Dia juga tidak menampik kalau kerjasama ini mencerminkan komitmen ITDC dalam pengembangan infrastruktur kawasan pariwisata, dan menegaskan pentingnya kolaborasi dengan mitra strategis dalam mencapai tujuan bersama. 

"Pengembangan fasilitas diharapkan tidak hanya meningkatkan daya tarik The Mandalika, tetapi juga memberikan dampak positif pada perekonomian lokal melalui penciptaan lapangan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat lokal," kata Ade Afandi, berharap. Dar

Komentar