nusabali

Mayjen Bambang dan Mayjen Zamroni Saling Mendoakan

Lepas Sambut Pangdam IX/Udayana

  • www.nusabali.com-mayjen-bambang-dan-mayjen-zamroni-saling-mendoakan

DENPASAR, NusaBali - Mayjen TNI Bambang Trisnohadi dan Mayjen TNI Muhammad Zamroni saling mendoakan dalam acara lepas sambut Pangdam IX/Udayana yang digelar di Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1 Denpasar, pada Jumat (23/8) sore. Mayjen Zamroni mendoakan junironya itu agar kariernya terus menanjak naik.

"Semoga pak Bambang setelah meninggalkan Kodam Udayana menanjak terus kariernya. Saat ini beliau menjabat sebagai Pangkogapwilhan III. Dia adalah Letjen TNI Bambang Trisnohadi. Dia menguasai sepertiga wilayah Indonesia. Jangan lupakan kami," ungkap Mayjen Zamroni. 

Jenderal lulusan Akmil 1990 ini menegaskan dirinya melanjutkan hal-hal baik yang dilakukan oleh Mayjen Bambang selama bertugas kurang lebih lima bulan. Selain itu pihaknya kini persiapan pengaman berbagai event yang digelar di Bali baik yang berskala internasional dan nasional. 

"Kodam IX/Udayana sudah biasa melakukan pengamanan pertemuan internasional maupun nasional. Tetapi kita melakukan pengamanan tidak sebagai hal rutinitas. Artinya, walaupun sudah biasa melakukan aktivitas itu, tetapi kewaspadaan dan kesiapsiagaan selalu Kuta tingkatkan melalui perencanaan dan latihan yang baik," tuturnya. 

Selain itu dirinya juga membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat, termasuk media massa dalam hal ini wartawan yang selama ini melaksanakan peliputan di Kodam IX/Udayana. Dikatakanya wartawan sangat berperan penting dalam turut serta menyukseskan apapun kegiatan dan program pembangunan termasuk pemahaman dan kesuksesan evenet-event lainya. 

Mayjen Bambang dalam kesempatannya juga mendoakan Mayjen Zamroni agar sukses memimpin Kodam IX/Udayana. Terlebih dalam waktu dekat akan digelar Pilkada serentak. 

Mayjen Bambang juga mengaku sangat terkesan bertugas sebagai Pangdam di Kodam Udayana. Sayangnya, kata dia, dirinya belum sempat mengunjungi semua Kodim namun sudah dipindahtugaskan lagi oleh Panglima TNI. "Kalau boleh minta saya ingin dua tahun di Kodam IX/Udyana ini. Saya Mayjen Zamroni sebenarnya sudah saling kenal. Dahulu kami sama-sama bekerja di lingkaran istana negara. Saya sebagai Paspampres sementara beliau ajuan Wapres Budiono," beber Mayjen Bambang dalam acara lepas sambut kemarin dihadiri oleh Forkopimda Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Hadir langsung Kapolda Bali Irjen Pol Adityajaya. 7 pol

Komentar