nusabali

Pengendara Motor ‘Diterjang’ Pohon Tumbang

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-diterjang-pohon-tumbang

Korban luka robek di pelipis mata kiri dan dagu kiri.

SEMARAPURA, NusaBali 
Pohon mengkudu tumbang menimpa pengendara motor, Putu Adi Artana, 16, di Jalan Raya Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (23/8) pagi. Akibat ‘diterjang’ pohon tumbang, korban mengalami luka pada kepala dan dibawa berobat ke Puskesmas Banjarangkan I untuk mendapatkan penanganan awal. Pelajar asal Banjar Dinas Getakan, Desa Getakan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung ini selanjutnya dirujuk ke RSUD Klungkung. Motor korban juga mengalami kerusakan.

Foto: Korban saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Banjarangkan I. -IST

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, mengatakan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.15 Wita. Ketika itu korban hendak ke Pasar Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan untuk beli sandal. Saat melintas di jalur Desa Bakas, tiba-tiba pohon mengkudu tumbang mengenai korban. Warga sekitar langsung memberikan pertolongan untuk mengevakuasi korban dan sepeda motornya. Kejadian ini dilaporkan ke Tim BPBD Klungkung dan Polsek Banjarangkan.

Selanjutnya korban menghubungi kakaknya. Oleh kakaknya, korban dibawa berobat ke Puskesmas Banjarangkan I. “Korban mengalami luka robek di pelipis mata kiri dan dagu kiri,” ujar Iptu Agus Widiono. Kepala UPT Puskesmas Banjarangkan I, dr I Wayan Agus Arisnawan, mengatakan kondisi pasien saat di UGD Puskesmas stabil. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut kami rujuk ke RSUD Klungkung,” kata dr Aris. 7 wan

Komentar