nusabali

Kakarsana-Tagel Kantongi Rekomendasi dari NasDem

  • www.nusabali.com-kakarsana-tagel-kantongi-rekomendasi-dari-nasdem

GIANYAR, NusaBali - Partai Nasional Demokrat (NasDem) menerbitkan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah di Bali. Salah satu yang menerima rekomendasi adalah Cabup-Cawabup Gianyar, Anak Agung Kakarsana - Wayan Tagel Arjana yang diserahkan, di Hotel Intercontinental, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Jumat (23/8).

Pemberian rekomendasi ini dipercepat mengingat waktu pendaftaran paslon ke KPU semakin dekat. Sementara Partai NasDem sendiri bakal menggelar Kongres III di Jakarta. Penyerahan rekomendasi paslon untuk semua kabupaten/kota diberikan bergiliran dalam ruang tertutup.

Anak Agung Ngurah Kakarsana-Wayan Tagel Arjana datang langsung didampingi pengurus dan fungsionaris Partai Gerindra dan DPD NasDem Gianyar. Rekomendasi diserahkan Sekretaris DPW NasDem Bali, I Nyoman Winata didampingi Plt Ketua DPD NasDem Gianyar I Wayan Saputra. Penyerahan rekomendasi berlangsung cair dan diharapkan dengan rekomendasi dari NasDem menambah semangat juang pasangan Kakarsana-Tagel Arjana dalam Pilkada nanti.

Usai menerima rekomendasi, AA Kakarsana mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Partai NasDem atas kepercayaan yang diberikan. “Saya bersama Pak Tagel akan menjalankan amanat ini sebaik-baiknya dan kami ingin mewujudkan perubahan di Gianyar menjadi lebih baik, lebih maju, keren,” jelas Kakarsana.nvi

Komentar