nusabali

BPRS Fajar Kembali Sabet Penghargaan

  • www.nusabali.com-bprs-fajar-kembali-sabet-penghargaan

DENPASAR, NusaBali - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Fajar kini mendapatkan penghargaan kembali. Penghargaan kali ini diberikan oleh Infobank Award. Sebelumnya, prestasi serupa diraih BPRS Fajar dari Asbisindo (Asosiasi Bank Syariah Indonesia).

“Alhamdulillah, pada tahun 2024 kami kembali mendapatkan penghargaan dari Asbisindo kompartemen BPRS atas inovasi Produk & Layanan Terbaik. Berkat dukungan dari seluruh stake holder baik nasabah, pemegang saham, pengurus dan karyawan. Tahun ini BPRS Fajar mendapatkan penghargaan kembali. Semoga Tahun 2024 ini, menjadi motivasi untuk kita semua agar terus tumbuh secara sehat dan berkelanjutan,” ujar Dirut Bank Fajar, Ida Bagus Putu Swara Hamdani.

Dikatakan oleh Swara Hamdani, BPRS Fajar sejak tahun lalu selalu mengikuti kebutuhan pasar. Sehingga produk dan layanan lembaga perbankan ini sangat beragam sekali mulai dari produk pembiayaan, simpanan maupun layanan perbankan lainnya.  Hal ini untuk mengakomodir seluruh kebutuhan pasar yang dibutuhkan.

“Ini merupakan kerja keras dari semua pihak, baik dari Pemegang Saham, Pengurus dan karyawan,” tegasnya. Dan tentunya ini tidak bisa tercapai tanpa dukungan dari nasabah yang selama ini mensupport terhadap pertumbuhan bank Fajar agar terus eksis di Bali. 7

Komentar