nusabali

Paket KATA Tak Masalah Ditinggal Demokrat

  • www.nusabali.com-paket-kata-tak-masalah-ditinggal-demokrat

GIANYAR, NusaBali - Paket Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar Anak Agung Ngurah Kakarsana-I Wayan Tagel Arjana (KATA) resmi mendapatkan rekomendasi dari Gerindra berupa dokumen B1 KWK. Paket KATA akan deklarasi di Pura Durga Kutri pada Buda Pahing Wariga, Rabu (28/8) hari ini.

Sesuai rencana, pendaftaran ke KPU diiringi tarian Garuda dan kulkul. “Setelah nunas ica (mohon restu) di pura kami langsung mendaftar. Kami tidak isi sendratari seperti paket sebelah, kami soft (ringan) saja," ujar Tagel Arjana, Selasa (27/8). 

Paket KATA mengaku tak masalah Partai Demokrat meninggalkan Koalisi Indonesia Maju (KIM). "Kami tidak ada beban, tidak sakit hati, itu hak politik mereka," jelasnya. Sikap Demokrat memilih ke paket Agus Mahayastra - Agung Mayun (AMAN) dari PDIP di detik akhir dinilai sah dalam demokrasi. "Yang jelas kami tetap tulus dalam pengabdian. Tujuan kami untuk perubahan di Gianyar," ungkap Tagel.

Mengenai kekuatan dan mesin partai yang berkurang akibat ditinggal Demokrat, Tagel menjawab diplomatis. "Yang memilih kandidat adalah masyarakat. Kekuatan kami di masyarakat, partai hanya kendaraan saja," tegas politikus Gerindra ini. 7 nvi

Komentar