nusabali

Motor Vs Mobil Mr X, Pelajar SMA Tewas

  • www.nusabali.com-motor-vs-mobil-mr-x-pelajar-sma-tewas

Komang Derli hendak menyeberang atau lurus ke utara. Dia melaju pada jalur kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah utara.

BANGLI, NusaBali 
Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Kini seorang pelajar I Komang Derli Sanjaya, 16, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Soekarno, Banjar/Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli, Jumat (30/8) sekitar pukul 00.30 Wita.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan sepeda dan kendaraan roda empat (mobil). Sepeda motor jenis Honda Beat DK 2965 ACC dikendarai Komang Derli Sanjaya asal Desa Yangapi, Kecamatan Tembuku, Bangli. Dia membonceng I Wayan Suandika,16, yang juga warga Desa Yangapi. Sedangkan, mobil yang tersangkut kecelakaan ini belum diketahui identitasnya. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.30 Wita di Jalan Ir Soekarno Jurusan Bangli - Gianyar, Kawasan Pemukiman, tepatnya  di simpang tiga Banjar Tamanbali. Kejadian bermula mobil yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara (Kota Bangli) menuju ke arah Selatan. Sesampainya di tempat kejadian,  memasuki tikungan ke kanan yang juga merupakan simpang tiga. Tiba-tiba dari arah selatan datang sepeda motor yang dikendarai Komang Derli.

Komang Derli hendak menyeberang atau lurus ke utara. Dia melaju pada jalur kanan tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah utara. Karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terjadi kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut Komang Derli mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan penumpangnya, Wayan Suandika mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSU Bangli.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut. Pihaknya kini masih menyelidiki kasus tersebut. "Kami masih proses penyelidikan," ungkapnya singkat. 

Sementara itu, pengendara sepada motor merupakan siswa SMA di Kecamatan Tembuku. Sebelum kejadian keduanya datang dari Gianyar hendak pulang ke Desa Yangapi.7esa

Komentar