nusabali

Polsek Tampaksiring Tangkap Pelaku Curnamor

  • www.nusabali.com-polsek-tampaksiring-tangkap-pelaku-curnamor

GIANYAR, NusaBali - Unit Reskrim Polsek Tampaksiring mengungkap pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor), Jumat (30/8). Kasus curanmor terjadi di pinggir jalan raya depan rumah Ngakan Made Edy Saputra, Banjar Sala, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Senin (26/8) sekitar pukul 05.30 Wita.

Saksi, I Nengah Sukarsana hendak ke pasar membeli bumbu. Setiba di depan rumah dia melihat seseorang berdiri di samping motor Jupiter MX milik I Komang Sueca yang diparkir di pinggir jalan.

Nengah Sukarsana memberitahukan kepada Komang Sueca bahwa ada yang mencuri motornya. Korban keluar rumah untuk melihat dan memastikan sepeda motornya. Benar, motor Jupiter MX miliknya sudah bergeser sekitar 4 meter dan pelaku ada di atas motor. 

Korban langsung menginformasikan kepada anggota Polsek Tampaksiring. Mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Tampaksiring dipimpin Kanit Iptu I Kadek Kertayoga mendatangi TKP dan mengamankan pelaku. Motor yang diambil pelaku juga diamankan ke Polsek Tampaksiring.

Kapolsek Tampaksiring AKP I Putu Agus Ady Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan kasus curanmor itu. “Kami mengamankan terduga pelaku, Ristyanto Setyo Wibowo alias Boni, 23 tahun, asal Jawa Tengah,” jelas AKP Agus Ady. Terduga pelaku masih diamankan di Mapolsek Tampaksiring untuk pemeriksaan lebih lanjut. 7 nvi

Komentar