nusabali

Sky Bar In Style di The Mulia Resort: Make Over Curi Perhatian dengan Sentuhan Flawless

  • www.nusabali.com-sky-bar-in-style-di-the-mulia-resort-make-over-curi-perhatian-dengan-sentuhan-flawless

MANGUPURA, NusaBali.com - Fashion dan kecantikan berpadu sempurna dalam acara eksklusif "Sky Bar In Style" yang digelar di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali, pada 23 Agustus 2024.

Acara ini diselenggarakan oleh YMM Model Management yang berkolaborasi dengan Tulle and Batiste, Paneros Clothing, Pantai Boutique, dan Yongki Perdana Perfume. Lebih dari 500 tamu VVIP hadir memadati acara ini, menikmati rangkaian fashion show yang menampilkan karya-karya mode terkini.

Sebagai official makeup partner, Make Over berhasil mencuri perhatian dengan konsep flawless makeup look yang diaplikasikan pada para model. 

Sentuhan profesional dari Verra Pebrilia dan tim Make Over Pro Artist asal Bali, membuat para model tampil menawan, sesuai dengan tema yang diusung dalam acara tersebut.

"YMM Manajemen sering sekali menggelar event fashion show yang besar dan megah, dan setiap event-nya, kami sering dipercaya sebagai official makeup partner," ungkap Verra Pebrilia. 


Ia menjelaskan bahwa Make Over Cosmetic kerap terlibat dalam berbagai event yang diorganisir oleh YMM Model Management, dan kolaborasi ini telah menjadi langganan dalam acara-acara bergengsi.

Selain itu, para model yang tampil di acara ini juga menggunakan produk Make Over sebagai makeup harian mereka. Tidak hanya itu, Make Over memberikan diskon khusus bagi para model dan tamu yang ingin membeli produknya, yang dapat diperoleh di toko-toko Murni yang tersebar di seluruh Bali.

Melalui partisipasinya dalam "Sky Bar In Style," Make Over berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya makeup dalam menunjang penampilan dan kepercayaan diri. "Makeup dapat digunakan untuk mengekspresikan diri serta menambah kepercayaan diri, terutama bagi para wanita yang ingin tampil lebih baik," tambah Verra.

Acara "Sky Bar In Style" ini tidak hanya menonjolkan keindahan mode, tetapi juga menunjukkan bagaimana kecantikan dan kepercayaan diri saling melengkapi, menciptakan perpaduan sempurna yang memukau para tamu undangan.

Komentar