nusabali

Turis Polandia Coba Bunuh Diri

  • www.nusabali.com-turis-polandia-coba-bunuh-diri

SEMARAPURA, NusaBali - Turis asal Polandia, BD, 30, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai tangannya di sebuah penginapan kawasan Desa Jungutbatu, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (2/9) malam. Korban dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida II untuk mendapatkan perawatan medis. Percobaan bunuh diri ini diduga dipicu korban ribut dengan pacar.

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono mengatakan, kejadian ini bermula pada Senin sekitar pukul 22.30 Wita. Ketika itu BD dalam kondisi mabuk dan membuat keributan di sebuah penginapan Desa Jungutbatu. Pemilik penginapan pun mendatangi korban dan melihat tangannya terluka mengeluarkan darah. “Korban mencoba bunuh diri dengan cara mengiris tangannya menggunakan benda mirip kunci sepeda motor,” ujar Iptu Widiono, Selasa (3/9).

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Nusa Penida. Setelah menerima laporan, anggota kepolisian mendatangi lokasi TKP dan menemukan korban di depan bar. “Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Nusa Penida II untuk mendapatkan perawatan,” ujar Iptu Widiono. Berdasarkan keterangan korban, dia ribut dengan pacarnya kemudian pacarnya pergi ke Denpasar meninggalkan korban. 

“Hal tersebut menyebabkan korban frustasi dan ingin mencoba bunuh diri,” ujar Iptu Widiono. Berdasarkan keterangan dokter, korban mengalami luka pada tangan kiri dan mendapat 23 jaritan. Kondisi korban sudah membaik dan disarankan rawat jalan. Korban sudah kembali ke penginapannya. 7 wan

Komentar