nusabali

11 Personel Polres Badung Dapat Penghargaan

  • www.nusabali.com-11-personel-polres-badung-dapat-penghargaan

MANGUPURA, NusaBali - Sebanyak 11 orang personel Polres Badung mendapat penghargaan dari Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri maupun dapat mengharumkan nama Polri, khususnya Polres Badung. Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, pada Senin (2/9).

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berprestasi dan sudah membawa nama baik Polres Badung. Ini bisa menjadi contoh bagi personel lainya dalam meningkatkan kinerja dan menjadi role model kepada personel lainnya untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa iklas,” ujar Wakapolres dalam sambutannya pada apel penyerahan piagam penghargaan tersebut.

Kompol Prama menambahkan, dengan adanya beberapa personel yang telah menorehkan prestasi diharapkan dapat motivasi kerja dan dijadikan tauladan oleh seluruh personel Polres Badung. Mantan Kapolsek Kuta Utara ini juga memberikan motivasi kepada personel lain untuk tetap semangat dalam melakasanakan tugas serta meningkatkan profesionalisme.

“Saya berharap ke depan lebih banyak lagi personel Polres Badung yang mendapatkan piagam penghargaan. Meskipun banyak kegiatan dalam pelaksanaan tugas tetapi harus bisa meraih prestasi,” tuturnya.

Adapun 11 personel Polres Badung yang mendapatkan penghargaan adalah Bripda I Putu Krisna Fajar Dananjaya, Banit 2 Unitprovos Sipropam Res Badung atas semangat, dedikasi dan prestasi meraih Juara I Kumite Perorangan +85 Kg Putra (U 18+) pada Kejuaraan Karate Piala Kapolri Kategori Intern 2024 Nasional Open Karate Championship yang dilaksanakan di Gor Laga Tangkas, Pakansari Cibinong.

AKP Muhammad Said Husen Kasatreskrim Polres Badung, Iptu Danny Feizal Ekananta, Kanit 1 Idik bersama 4 personel Unitidik 1 Sat Reskrim Polres Badung lainnya atas semangat, dedikasi dan prestasi telah berhasil mengungkap kasus viral secara cepat dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam, pada pengungkapan kasus tindak pidana percobaan pembunuhan berencana dan atau percobaan pembunuhan menggunakan senapan laras panjang airsof gun di Gudang Milik I Nyoman Artawa di Banajar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung dengan tersangka atas nama I Komang Arya Pangestu alias Mang Yo.

Kemudian, Aipda I Gusti Agung Ayu Mas Asriawathi, Aipda Ni Nyoman Ayu Inastuti, Brigadir Dewa Ayu Sariwangi Ratna Dewi, dan Brigadir Ni Kadek Mely Kusumadewi dari Unitidik 4 Satreskrim Polres Badung, atas semangat dan prestasi telah berhasil menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak atas dedikasinya penegakan hukum dan berhasil ungkap perkara anak terhadap pencabulan. 7 pol

Komentar