nusabali

Safari Kamtibmas, Kapolres Buleleng Kunjungi Sekretariat Hanura

  • www.nusabali.com-safari-kamtibmas-kapolres-buleleng-kunjungi-sekretariat-hanura

SINGARAJA, NusaBali - Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi kembali menggelar safari Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), Jumat (6/9).

Pada kegiatan kali ini, Kapolres AKBP Widwan mengunjungi Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Buleleng di Kelurahan Kampung Anyar, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Widwan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Buleleng. Rombongan dari Polres Buleleng diterima Ketua DPC Hanura Buleleng Gde Wisnaya Wisna, Sekretaris DPC Gede Arta Wijaya, Bendahara DPC Wayan Teren, Anggota DPRD Buleleng I Made Budiasa, serta sejumlah simpatisan Hanura.

AKBP Widwan menyebut kunjungan ini merupakan upaya kepolisian memperkuat hubungan dengan elemen masyarakat, termasuk tokoh politik. Guna menciptakan situasi yang kondusif selama Pilkada 2024. Ia juga menekankan pentingnya kontribusi partai politik dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung. 

“Polres Buleleng sangat siap dalam menjaga keamanan Pilkada 2024. Kami mengajak seluruh pihak untuk tidak mudah terprovokasi dan tidak menyebarkan hoaks yang dapat memicu konflik,” ujar AKBP Widwan. 

Perwira polisi asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini, berharap Pilkada 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang membawa kesejahteraan dan lapangan kerja bagi masyarakat Buleleng. 

Di sisi lain, ia turut serta mengajak kader dan simpatisan Partai Hanura untuk turut dalam upaya memerangi narkoba dan judi online yang menjadi fokus utama Polres Buleleng.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Buleleng Wisnaya menyampaikan harapannya agar Pilkada 2024 dapat berjalan aman dan lancar. Pihaknya juga menyatakan dukungan terhadap upaya Polres Buleleng dalam menciptakan keamanan selama Pilkada, termasuk penanganan narkoba dan masalah keamanan lainnya.7 mzk

Komentar