nusabali

Pemotor Tewas Terseret Truk Muatan Galon

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-terseret-truk-muatan-galon

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil, truk, dan sepeda motor terjadi di kilometer 26, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, pada Senin (9/9) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor tewas di TKP. Pengendara roda dua yang tewas bernama Aulian Pahelmi.

Korban tewas diketahui mengendarai Honda Scoopy DK 5832 FDF. Sementara truk yang terlibat kecelakaan adalah Izusu DK 8796 AC yang dikemudikan Wayan Sudiada, 50. Sementara mobil yang juga terlibat kecelakaan belum diketahui, karena langsung kabur dari TKP. Saksi di TKP mengaku mobil yang kabur itu berwarna putih.

Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor tewas di lokasi TKP. Korban asal Sumatra Utara itu menderita luka berat pada bagian kepala. Korban bersama sepeda motornya terseret truk bermuatan galon setelah diserempet mobil warna putih yang kabur dari TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Selasa (10/9) menjelaskan sebelum kejadian tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu sama-sama bergerak dari arah selatan ke utara. Posisinya truk berada pada lajur kanan. Sementara mobil warnah putih dan motor Honda Scoopy melaju pada lajur kiri.

Mendekati lokasi TKP mobil warna putih itu hendak mendahului Honda Scoopy yang melaju di depannya. Diduga karena kurang hati-hati, mobil itu menyerempet Honda Scoopy. Akibatnya pengendara motor terjatuh ke lajur kanan. Pada saat yang sama muncul truk Izusu dan menyeret korban dan motornya.

“Korban meninggal dunia di TKP sebelum mendapat pertolongan medis. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi di TKP, kecelakaan itu diduga akibat pengemudi mobil warna putih yang kabur dari TKP tidak hati-hati,” jelas AKP Sukadi.

Kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan keberadaan mobil warna putih yang kabur tersebut. “Kini sedang dalam penyelidikan polisi,” imbuh AKP Sukadi. 7 pol

Komentar