nusabali

Chelsea Ngotot Gaet Osimhen

  • www.nusabali.com-chelsea-ngotot-gaet-osimhen

LONDON, NusaBali - Chelsea memang gagal mendatangkan Victor Osimhen musim panas ini. The Blues diyakini akan menggaet striker Nigeria itu di kesempatan berikutnya.

Chelsea nyaris mendapatkan Osimhen dari Napoli di bursa musim panas lalu. Negosiasi sempat dilakukan di detik-detik akhir bursa transfer.

Chelsea harus bersaing dengan Al Ahli, yang juga menginginkan Osimhen. Dia menjalani dua negosiasi sekaligus untuk menentukan pilihannya.

Sampai akhirnya, tak ada titik temu dicapai antara pemain dan klub. Osimhen tidak jadi ke Chelsea atau Al Ahli sampai bursa transfer ditutup.

Dia malah pindah ke Galatasaray. Osimhen dipinjam klub Turki itu semusim penuh. Tapi, ada klausul dia bisa pergi ke Chelsea jika ada tawaran.

John Obi Mikel, yang mengaku diminta Chelsea membantu mendatangkan Osimhen, menilai transfer itu pasti akan terjadi di kesempatan berikutnya.

Raksasa London itu disebut sudah tahu bagian mana yang harus diselesaikan dengan Osimhen. “Mungkin Januari atau musim panas nanti,” kata Obi Mikel.

Menurutnya, ada beberapa detail kecil yang perlu diselesaikan. “Setelah itu kesepakatan akan tercapai," kata Mikel dalam podcast-nya, Obi One Podcast.

“Jadi bagi saya, klub berada di tempat yang sangat bahagia dengan Victor, dan Victor berada di tempat yang sangat bahagia bersama klub,” ujarnya.

“Dia  adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Dia juga pemain terbaik Afrika. Saya yakin banyak penggemar Chelsea tahu itu," ujarnya. 7

Komentar