nusabali

Puluhan Kendaraan Dinas Polresta Denpasar Disidak

  • www.nusabali.com-puluhan-kendaraan-dinas-polresta-denpasar-disidak

DENPASAR, Nusa Bali - Tim asistensi dan supervisi Rolog Polda Bali memeriksa kelayakan kendaraan dinas di Polresta Denpasar, pada Kamis (12/9) pagi.

Tak hanya itu tim yang dipimpin oleh AKBP Erwin Pratomono ini juga memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari supervisi dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Agung tahun 2024. Pemeriksaan ini juga untuk memastikan kesiapan kendaraan operasional untuk menghadapi Pilkada serentak yang puncaknya pada 27 November ini. 

Dalam arahannya AKBP Erwin menekankan bahwa supervisi ini bukan bertujuan untuk melakukan audit, melainkan sebagai kesempatan untuk mengevaluasi kesiapan serta optimalisasi tugas ke depan. "Supervisi ini adalah upaya untuk memastikan kesiapan yang lebih baik, terutama menjelang Supervisi Aslog pada 17 September 2024," ujarnya.

Sementara Kabaglog Polresta Denpasar AKP Amelia Magdalena Letoati meminta kepada seluruh personel yang memegang kendaraan dinas roda dua dan roda empat untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan kendaraan guna memperpanjang usia pakainya.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Bhabinkamtibmas juga menyampaikan permohonan pengadaan helm dinas baru, mengingat helm yang digunakan saat ini sudah rusak dan warnanya pudar. Hal ini dinilai penting untuk menunjang keselamatan dan penampilan personel saat bertugas di lapangan. 7 pol

Komentar