nusabali

Haaland Terancam Absen di Laga ManCity -Brentford

  • www.nusabali.com-haaland-terancam-absen-di-laga-mancity-brentford

LONDON, NusaBali - Erling Haaland terancam melewatkan pertemuan Manchester City kontra Brentford, di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (14/9) malam, pukul 22.00 Wita.  Pasalnya, klub memberinya cuti seandainya Haaland ingin mengambilnya setelah kematian seorang teman dekat keluarga, Ivar Eggja, yang sering dipanggil ‘paman’.

Belum dapat dipastikan apakah striker Norwegia itu akan menerima tawaran klub tersebut setelah kematian Ivar Eggja. Haaland sendiri ikut berlatih pada hari Kamis dan masih bisa memutuskan bermain di kick-off jam 3 sore pada hari Sabtu (14/9) ini.

Eggja adalah pendamping pria di pernikahan ayah Erling, Alfie, dan striker Manchester City itu menyebutnya sebagai ‘paman’. Haaland menulis di Instagram setelah berita kematian tragis di usianya yang baru 59 tahun, "Anda adalah seorang legenda, Ivar."

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa berartinya Anda bagi saya! Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa Anda akan dirindukan!" tulis Erling Haaland.

ManCity sendiri memenangkan tiga laga pertamanya di Liga Premier Inggris musim ini dan duduk di puncak klasemen. Haaland sangat produktif sejauh ini, mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan tersebut, termasuk hat-trick berturut-turut.

Dia kemudian mencetak gol kemenangan Norwegia melawan Austria pada Senin malam ketika tim tuan rumah meraih kemenangan 2-1 di Oslo. Sementara itu, ManCity akan menjamu Brentford pada laga pekan ke-4 Premier League. City masih sempurna, dengan tuga kemenangan dari tiga laga awal. Sedangkan Brentford dua kali menang dan sekali kalah.

ManCity menang 2-0 di kandang Chelsea, menang 4-1 saat menjamu Ipswich Town, dan menang 3-1 di kandang West Ham. Total City mencetak 9 gol dan kebobolan 2 gol.

Sedangkan, dua kemenangan Brentford semuanya diraih di kandang, yakni 2-1 atas Crystal Palace dan 3-1 atas Southampton. Saat main tandang kontra Liverpool di pekan kedua, mereka menyerah 0-2.*

Komentar