nusabali

Koster ‘Kondangan’ di Pernikahan Politisi Demokrat-Golkar

  • www.nusabali.com-koster-kondangan-di-pernikahan-politisi-demokrat-golkar

SINGARAJA, NusaBali - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga Calon Gubernur Bali, Wayan Koster memenuhi uleman (undangan,red) pernikahan politisi Demokrat Bali, Komang Nova Sewi Putra dengan Raden Ajeng Ayu Citra Resminingrum, Srikandi Partai Golkar, di Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Sukra Pon Juluwangi, Jumat (13/9).

Koster yang secara khusus menyempatkan diri hadir dalam suasana bahagia pasangan Nova dan Citra tersebut mencuri perhatian undangan lain. Nova Sewi Putra merupakan fungsionaris DPD Demokrat Bali yang sudah 4 periode duduk di DPRD Bali dari Dapil Buleleng. 

Putra dari tokoh gaek yang juga mantan Anggota DPRD Bali, Nyoman Sember (almarhum) ini melangsungkan pernikahan dengan Raden Ajeng Ayu Citra Resminingrum, Srikandi politik sekaligus Caleg DPRD Bali Dapil Denpasar dari Partai Golkar di Pileg 2024, namun gagal lolos.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, terlihat Koster dikerubuti anak-anak muda dan undangan lainnya untuk berswafoto. Gubernur Bali periode 2018-2023 ini, dengan sabar melayani undangan yang ingin berswafoto.

Undangan lainnya yang telah tiba lebih awal, terlihat turut sumringah melihat kedatangan Koster yang merupakan politisi senior PDIP asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, ini. Bahkan tak sedikit juga tokoh parpol yang langsung mendatangi tempat duduk Koster untuk bisa berfoto bareng. Suasana menjadi cair, karena mereka seperti ‘melepas’ baju partai politik. Terlebih saat ini sedang berjalan kontestasi Pilgub Bali.

Seperti diketahui Cagub Bali Wayan Koster berpasangan dengan Cawagub Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) di Pilkada 2024. Koster-Giri yang diusung PDIP, Hanura, Perindo, PPP, PKB, PBB, Partai Gelora, Partai Ummat dan Partai Buruh akan head to head dengan Cagub-Cawagub, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, NasDem yang tergabung dalam KIM Plus.n nat 

Komentar