nusabali

TC ke Spanyol, Timnas U-17 Bawa 30 Pemain

  • www.nusabali.com-tc-ke-spanyol-timnas-u-17-bawa-30-pemain

JAKARTA, NusaBali - Timnas Indonesia U-17 membawa 30 pemain untuk menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Spanyol. Sebanyak 30 pemain dibawa ke negeri matador.

Timnas U-17 sudah berangkat ke Spanyol pada hari Minggu (15/9). Di sana,Mathew Baker Cs di antaranya bakal beruji tanding sampai dengan tanggal 30 September 2024.

Lima uji tanding itu adalah turnamen bertajuk Pinatar Arena. Indonesia akan jumpa Swiss, Skotlandia, hingga Kepulauan Faroe.

Setelah menyelesaikan TC dan turnamen di Spanyol, Timnas Indonesia U-17 bakal lanjut ke Qatar. Rencananya Garuda Muda juga akan menjajal Qatar dua kali dalam laga uji coba.

Menurut pelatih, Nova Arianto, ini merupakan serangkaian persiapan tim jelang menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Indonesia masuk Grup G bersama Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara. Nova mengungkapkan, timnya secara intensif berlatih memperkuat pemahaman taktikal.

Harapannya, sejumlah uji tanding yang dilakukan saat menjalani TC di Spanyol dapat membuat tim semakin kompak dan permainan tim makin konsisten. 7

Komentar