nusabali

Cedera, Brahim Diaz Menepi Dua Bulan

  • www.nusabali.com-cedera-brahim-diaz-menepi-dua-bulan

MADRID, NusaBali - Kabar buruk bagi Real Madrid. Brahim Diaz dikabarkan harus menepi agak lama karena cedera.  Pemain 25 tahun itu mengalami cedera di laga kontra Real Sociedad, Minggu (15/9) dini hari. Dia menggantikan Jude Bellingham yang absen karena masih cedera.

Di pertengahan babak pertama, Diaz harus ditarik keluar. Ia mengalami cedera sehingga harus digantikan oleh Rodrygo. The Athletic menyebut bahwa cederanya masuk kategori menengah. Ia diperkirakan bakal absen agak lama dari skuad Real Madrid.

Menurut laporan, tim medis Real Madrid sudah mengidentifikasikan cedera yang dialami Diaz. Sang gelandang mengalami cedera di bagian pinggang. Cedera itu dikabarkan tidak terlalu serius. Tim medis Madrid masih menunggu hasil pemeriksaan menyeluruh.

Ia diperkirakan akan absen sekitar dua bulan dari skuad Real Madrid, baru bisa comeback pertengahan atau akhir November 2024. Ini bakal jadi kabar buruk bagi Real Madrid karena saat ini skuad mereka cukup terbatas, beberapa pemain masih cedera. 7

Komentar