nusabali

Parwata Terima Audiensi Sejumlah Elemen Masyarakat

  • www.nusabali.com-parwata-terima-audiensi-sejumlah-elemen-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali - Ketua Sementara DPRD Badung Putu Parwata hingga memasuki hari terakhirnya menjabat masih aktif menerima audiensi dan aspirasi dari berbagai elemen masyarakat.

Mengakhiri 10 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD, Parwata menerima tiga audiensi sekaligus di ruang kerjanya, Selasa (17/9).

Audiensi pertama, Parwata menerima Pengurus Stasi Santo Stefanus Kabupaten Badung dalam rangka membangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Badung untuk berpartisipasi membangun Badung yang lebih merata di segala bidang. “Mereka memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Badung yang sudah banyak membangun bersama masyarakat. Tentu harapan ini supaya ini berkelanjutan terus. Umat Katolik di Badung siap bergandengan dengan Pemkab Badung,” katanya.

Pengurus Stasi Santo Stefanus Kabupaten Badung tersebut juga ingin mendapatkan fasilitasi dari Pemerintah Kabupaten Badung melalui pihaknya di DPRD Badung. “Proposalnya akan kami proses sesuai dengan mekanismenya, sehingga tempat-tempat pertemuan bagi seluruh umat sudah disiapkan, dan pemerintah Kabupaten Badung bisa memfasilitasi,” imbuh Parwata.

Selanjutnya, Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu menerima National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Badung untuk membahas peresmian pengurus baru sebagai pengembangan olahraga individu bagi atlet berkebutuhan khusus di wilayah Kabupaten Badung. Serta memohon dukungan terhadap atlet Badung yang akan mengikuti kejuaraan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) di Solo pada Oktober mendatang.

“Kita dorong untuk memberikan motivasi. Sebagai wakil rakyat, memberikan perhatian khusus kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus ini agar mereka bersemangat. Kita akan bantu setiap bulannya sebesar Rp 2 juta, bulan selanjutnya akan diteruskan oleh Ketua DPRD selanjutnya sebagai komitmen peduli dengan rakyatnya,” kata politisi asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini.

Sedangkan audiensi ketiga, Parwata menerima Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Universitas Udayana (Unud) yang akan melaksanakan Udayana Young Entrepreneur Community Greetings 2024. Parwata pun memberikan fasilitas tempat di Gedung DPRD Badung untuk melaksanakan kegiatan tersebut serta mensupport konsumsi.

“Jadi, selama saya menjadi Ketua DPRD Badung, anak-anak mahasiswa ini sudah terbiasa berinteraksi dengan saya. Kita selalu fasilitasi kegiatannya, supaya anak-anak mahasiswa ini selalu berkomunikasi dengan pemerintah. Artinya hubungan pemerintah, DPRD dengan kampus itu sudah biasa. Jadi kita selalu bersinergi, saling support demi kemajuan Badung,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Parwata mengatakan, meski sudah akan berakhir menjadi Ketua DPRD Badung, pihaknya tetap semangat untuk melayani masyarakat. “Ini hari terakhir saya menerima masyarakat sebagai Ketua DPRD di Kabupaten Badung, tapi semangatnya harus tetap,” ucapnya. @ ind

Komentar