nusabali

Thiago Motta Minta Vlahovic Mau Terima Kritik

  • www.nusabali.com-thiago-motta-minta-vlahovic-mau-terima-kritik

TURIN, NusaBali - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, sedang dalam sorotan. Usai laga kontra Empoli di pekan keempat Serie A yang berakhir imbang 0-0, akhir pekan lalu, pemain asal Serbia itu mendapat kritik, satu di antaranya adalah bahwa ia malas membantu pertahanan tim saat dibutuhkan.

Secara khusus, untuk laga tandang melawan Empoli, Vlahovic dianggap melewatkan beberapa peluang bagus di babak kedua. Jelang laga pembuka di Liga Champions 2024/2025 menjamu PSV Eindhoven, pelatih Juventus, Thiago Motta, memberikan peringatan ke pemainnya itu.

Motta mengatakan Vlahovic harus mau menerima kritikan yang ditujukan kepadanya dan menerima kritikan itu hal yang penting. "Dia sudah mencetak gol musim ini dan dia akan mencoba mencetak lebih banyak gol. Yang terpenting dia mencoba membantu tim," katanya.

"Jika kami belum kebobolan, itu juga berkat dirinya. Bola yang bersih membuatnya berada dalam kondisi terbaik untuk mencetak gol. Sepakbola adalah sebuah tanggung jawab bagi semua orang, jadi ia harus menerima kritik dan melanjutkan apa yang ia lakukan," tutur Motta.

Motta menegaskan, sepakbola adalah permainan tim. "Sepakbola itu sederhana. 11 pemain menyerang dan bertahan. Menekan, membantu satu sama lain, dan kembali ketika dibutuhkan. Kami harus tampil solid untuk melindungi gawang kami," tutur pelatih asal Brasil itu. 7

Komentar