nusabali

Ten Hag Minta Antony Buktikan Diri

  • www.nusabali.com-ten-hag-minta-antony-buktikan-diri

MANCHESTER, NusaBali - Sejak musim 2024/2025 dimulai, Antony masih minim mendapatkan menit bermain. Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, mengomentari hal tersebut. Ia menegaskan bahwa sang winger harus membuktikan dirinya layak bermain jika ingin tampil di skuad MU.

Erik Ten Hag lebih suka memainkan Amad Diallo di sisi kanan sektor sayapnya. Ten Hag menekankan bahwa ia tidak akan memberikan kesempatan bermain kepada Antony secara cuma-cuma. Setiap pemain MU harus berjuang untuk mendapatkan posisinya.

""Saya rasa itu sudah seharusnya dilakukan oleh semua pemain," kata Ten Hag dalam konferensi pers baru-baru ini. Ten Hag menyebut bahwa Antony benar-benar harus membuktikan diri bahwa dia layak bermain di tim utama Man United.

Karena ia menilai Setan Merah saat ini memiliki banyak pemain sayap yang bagus. "Dia harus segera bangkit dan saya tahu ia punya kemampuan untuk itu. Jika ia melakukan hal yang benar, maka ia bisa bersaing untuk satu tempat di tim kami," sambung Ten Hag.

"Saat ini para pemain sayap kami bermain dengan baik dan mereka berkontribusi banyak bagi tim. Kami memiliki Amad Diallo, Alejandro Garnacho yang tampil efektif dan juga ada Marcus Rashford yang mencetak gol di akhir pekan kemarin," tambahnya.

Ten Hag menyebut bahwa Antony benar-benar harus bekerja keras jika ia ingin bermain di tim utama MU. Jika tidak, ia bakal selamanya jadi penghangat bangku cadangan. "Ia harus membuktikan bahwa ia layak bermain di sesi latihan kami," ujarnya.

Ten Hag mengatakan, di sisi lain, pemain lain juga tampil dengan baik sehingga Antony harus bisa melampaui mereka. "Ya, tentu dia tidak sabar dengan kondisinya ini. Dia ingin bermain dan ia harus berjuang agar bisa bermain," pungkas sang manajer. 7

Komentar