nusabali

Diseruduk Dum Truk, Mobil Tangki DLHK Terguling

  • www.nusabali.com-diseruduk-dum-truk-mobil-tangki-dlhk-terguling

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan hebat terjadi di di Simpang Sanur, Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, pada Jumat (20/9) pagi sekitar pukul 05.30 Wita.

Diduga karena ngantuk, dum truk yang dikedarai Kadek Mangku Pastika, 25, menabrak mobil tangki milik Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kota (DLHK) Denpasar hingga terguling. Beruntung tak ada korban dalam kejadian ini. 

Informasi yang dihimpun, pada saat kejadian mobil tangki DLHK Denpasar yang dikemudikan oleh I Wayan Dedi Ariawan, 32 sedang menyiram taman dalam keadaan mobil melaju pelan. Tiba-tiba dari arah belakang muncul mobil dum truk yang dikemudikan Kadek Mangku Pastika, 25 menabrak mobil tangki tersebut hingga terguling. 

Akibat kejadian tersebut sopir mobil tangki menderita luka ringan. Korban asal Denpasar Barat itu sempat dilarikan ke RS Bali Mandara untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara sopir dum truk selamat tanpa luka-luka. Sopir asal Buleleng itu mau bertanggung jawab atas kejadian tersebut. 

"Kecelakaan itu terjadi diduga akibat sopir mobil dum truk ngantuk saat berkendara hingga membuatnya kehilangan konsentrasi. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan," ungkap AKP Sukadi. 

Meskipun persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan, namun peristiwa tersebut diharapkan jadi pelajaran bagi pengendara. "Sering kita melakukan sosialisasi kalau berkendara harus dalam kondisi prima. Jangan berkendara bila ngantuk, mabuk alkohol, dan lainnya," pungkasnya. 7 pol

Komentar