nusabali

Dipusatkan di Desa Pesinggahan, Rumah Pemenangan Mulia-PAS Diresmikan

  • www.nusabali.com-dipusatkan-di-desa-pesinggahan-rumah-pemenangan-mulia-pas-diresmikan

SEMARAPURA, NusaBali - Markas Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Bali yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) Kabupaten Klungkung diresmikan Kamis (19/9) malam. Markas Tim Pemenangan Mulia-PAS di Gumi Serombotan ini dipusatkan di di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Bertindak langsung sebagai Ketua Tim Pemenangan, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bali, I Ketut Mandia. Hadir dalam peresmian rumah pemenangan Mulia –PAS, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, I Ketut Juliarta-I Made Wijaya (Paket Jaya), Ketua Tim Pemenangan Jaya, Wayan Baru yang juga Ketua DPC Gerindra Klungkung.. “Rumah pemenangan ini bukan hanya tempat untuk menampung aspirasi masyarakat, namun juga menjadi pusat berkumpulnya para pendukung,” ujar Mandia.

Rumah pemenangan tersebut akan dilengkapi dengan staf yang siap melayani masyarakat. Sehingga bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung datang. “Kami siap menampung dan memperjuangkannya,” ujar Mandia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya, Wayan Baru mengatakan tidak bisa membangun Klungkung kalau hanya mengandalkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang jumlahnya kecil. Dia menyentil, perlunya sentuhan dari pemerintah pusat. “Bapak Prabowo Subianto (capres terpilih) sudah menyatakan siap membantu untuk pembangunan Klungkung,” ujar Baru.wan

Komentar