nusabali

Sambangi Warga, Kapolres Badung Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • www.nusabali.com-sambangi-warga-kapolres-badung-sampaikan-pesan-kamtibmas

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono gencar turun ke tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Seperti yang dilakukan pada Minggu (22/9) pagi, perwira melati dua di pundak itu bertemu masyarakat di kantor Desa Getasan, Kecamatan Petang, Badung dalam kegiatan Minggu Kasih.

Kapolres mengajak masyarkat untuk tidak melanggar hukum, ciptakan suasana sejuk di tengah lingkungan masyarakat. Salah satu yang ditekankan adalah menjaga kerukunan jelang Pilkada Serentak 2024.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak, yaitu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung. Saat ini sedang berlangsung tahapan penelitian persyaratan paslon dan sebentar lagi akan dilakukan pengundian nomor urut Paslon di kantor KPU Badung. Mari kita jaga situasi Badung ini agar tetap damai,” ajak Kapolres.

Tak hanya itu, diskusi mengenai bahaya narkoba di kalangan remaja turut menjadi perhatian utama dalam sesi tanya jawab. Warga diberi kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan kekhawatiran mereka terkait masalah ini. “Pencegahan narkoba menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya dalam menjaga anak-anak muda kita dari bahaya ini,” ujar Kapolres.

Sebagai penutup, Polres Badung menyerahkan paket sembako kepada warga yang hadir dalam acara tersebut. Melalui Minggu Kasih ini, Polres Badung berharap dapat terus menjadi jembatan yang efektif antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Badung.

“Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program dari bapak Kapolri dan dilaksanakan oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat,” kata Kapolres. 7 pol, cr79

Komentar