nusabali

Idzes dan Paez Tampil Penuh

  • www.nusabali.com-idzes-dan-paez-tampil-penuh

ROMA, NusaBali - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes bermain penuh selama 90 menit saat Venezia meraih kemenangan pertama melawan Genoa.

Pada laga pekan ke-5 Liga Italia Serie A itu berakhir 2-0 untuk tim Venezia, di Pier Luigi Penzo Stadium, Sabtu (21/9) malam. Dua gol Venezia dicetak Gianluca Busio dan Joel Pohjanpalo.

Tampil di formasi 3-5-2, Jay Idzes jadi bek tengah dengan dua pemain lainnya Michael Svoboda dan Antonio Candela. Kemenangan itu membuat Venezia naik ke peringkat 15 dengan empat poin dari lima laga dan Genoa di posisi 11 dengan lima poin.

Sementara itu, kiper Timnas Indonesia Maarten Paes juga tampil penuh untuk membuat penyelamatan luar biasa saat FC Dallas mengalahkan Los Angeles FC (LAFC) 3-1 di Stadion Toyota, Texas, Minggu (22/9) pagi WITA.

Setelah tiga kali gagal menang di Liga Amerika Serikat (MLS) dan terakhir kalah tipis 2-3 dari Real Salt Lake, FC Dallas kembali ke jalur kemenangan. Tiga gol FC Dallas dicetak Peter Musa, Patrickson Delgado dan Logan Farrington. Sedangkan gol LAFC dibuat Eduard Atuesta.

Usai kebobolan lewat gol berubah arah, Maarten Paes tampil luar biasa dengan tiga penyelamatan penting. Di video akun Instagram FC Dallas, terlihat Paes melompat dan menggunakan satu tangan untuk membuat penyelamatan saat kedudukan 3-0 untuk FC Dallas. *

Komentar