nusabali

Paket Satriya Maknai Nomor Urut 2 Sebagai Kemenangan

  • www.nusabali.com-paket-satriya-maknai-nomor-urut-2-sebagai-kemenangan

SEMARAPURA, NusaBali.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Klungkung memaknai tersendiri nomor urut yang diperoleh di Kantor KPU Klungkung, Senin (23/9).

Seperti halnya Pasangan Cabup-Cawabup I Made Satria dan Tjokorda Gde Surya Putra (Paket Satriya). Menurut Made Satria nomor urut 2 memiliki arti kemenangan (victory). "Selain itu filosofinya nomor 1 buka surat suara, nomor 2 ditusuk, nomor 3 dilipat dan dimasukkan ke kotak suara," ujar Satria.

Setelah mendapatkan nomor urut akan dilanjutkan tahapan kampanye. Paket Satriya mengajak seluruh pendukungnya untuk melakukan kampanye yang sopan, santun dan beretika. "Kita menonjolkan edukasi, bukan dengan emosi, bukan dengan hoax, fitnah dan kebencian,” ujarnya.

Dia juga berharap tim pemenangan dan para pendukung dapat bijak saat kampanye menggunakan media sosial. Dengan demikian Paket Satriya yakin akan terwujud Pilkada yang kondusif dan damai di Klungkung. 

"Kami tidak akan memberikan janji-janji manis. Jika masyarakat memberi kepercayaan kepada kami, maka kami akan menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada di Klungkung, dan menggali potensi untuk meningkatkan pendapatan daerah demi masyarakat Klungkung,” ujarnya.

Seperti diketahui Made Satria sebelum menjadi anggota DPRD Klungkung sudah kerap membantu masyarakat. Utamanya pembangunan tempat suci pura, punia upacara hingga kegiatan sosial lainnya.

Sebelumnya, sebanyak 8.000 massa hadiri deklarasi pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Klungkung, I Made Satria dan Tjokorda Gde Surya Putra (Paket Satriya) di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Kamis (29/8) pagi. 

Paket Satriya diusung oleh PDI Perjuangan, Hanura, PKB, PPP, dan Perindo. *wan

Komentar