nusabali

Vila Seleb Tiktok Dibobol, Kerugian Ratusan Juta

  • www.nusabali.com-vila-seleb-tiktok-dibobol-kerugian-ratusan-juta

MANGUPURA, NusaBali - Sejumlah seleb Tiktok dan content creator menjadi korban pencurian saat menginap di salah satu vila di Jalan Babadan Nomor 200, Desa Pererenan, Mengwi, Badung dibobol maling, pada Sabtu (21/9). Akibat kejadian, para korban kehilangan kamera, IPhone dan uang ratusan juta.

Beberapa korban yang dikenal sebagai seleb Tiktok diantaranya dr Richard Lee, Willie Salim, Kenneth Symour, Regiena Shaelynne, dan beberapa orang lainnya. Pencurian itu terjadi pada saat para korban sedang tidak ada di vila. Saat mereka balik ke vila sekitar pukul 18.00 Wita menemukan pintu kamar vila yang mereka sewa sudah rusak. Selain itu barang-barang di dalam kamar berantakan. Setelah dicek ternyata kamera, iPhone, dan uang ratusan juta hilang. Kejadian itu sudah dilaporkan ke Polres Badung dan kini sedang dalam penyelidikan. 

Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma dikonfirmasi, pada Senin (23/9) membenarkan kejadian tersebut. Laporan itu diwakilkan oleh Kenneth Symour. Saat ini aparat Satreskrim Polres Badung masih melakukan penyelidikan. 

Menurut pelapor, ungkap Ipda Sukarma, sekitar pukul 09.30 Wita para hari itu para korban pergi ke Denpasar. Pukul 18.00 Wita pelapor dan semua temannya yang juga jadi korban dalam peristiwa itu kembali ke vila. Saat tiba di di vila mereka menemukan pintu vila rusak dan tidak terkunci. 

Setelah masuk ke dalam kamar mereka menemukan barang-barang berantakan. Setelah mengecek barang berharga ternyata Macbook R M2 warna hitam dan Ipad Pro M1 warna hitam milik pelapor hilang. Sementara temannya Regiena Shaelynne kehilangan uang cash sebesar Rp 1.000.000, camera Ricoh Gr III warna hitam, dan Iphone 11 warna hitam. "Berdasarkan pengakuan pelapor kerugian yang dialami dalam kejadian tersebut ratusan juta. Saat ini masih dalam penyelidikan," ungkap Ipda Sukarma. 

Sementara dalam video yang beredar dr Richard kaget dan heran dengan kejadian tersebut. Dokter kecantikan itu mengaku selama ini dirinya merasa Bali aman. "Masa sih Bali gak aman? Pertama kalinya alami kejadian seperti ini," ungkap dr Richard dalam video yang dipostingnya di IG. 7 pol

Komentar