nusabali

2 Kapolsek dan 1 Kasat Dimutasi

  • www.nusabali.com-2-kapolsek-dan-1-kasat-dimutasi

BANGLI, NusaBali - Kapolsek Bangli Kompol I Made Dwi Puja Rimbawa dan Kapolsek Tembuku AKP I Wayan Oka Yasa dimutasi. Selain kedua kapolsek tersebut, Kasat Lantas Bangli AKP I Made Arie Tara Kumalasari juga digeser ke posisi lain.

Informasi dihimpun, Kompol Puja Rimbawa dimutasi ke Polresta Denpasar dengan jabatan Kasatpamobvit. Sedangkan penggantinya Kompol I Dewa Made Suryatmaja yang sebelumnya bertugas di Polda Bali.

Berikutnya AKP Oka Yasa dimutasi ke Polda Bali sebagai Ps Ka Siaga 2 SPKT Polda Bali. Kapolsek Tembuku digantikan oleh AKP I Wayan Sukarita yang sebelumnya menjabat Kasubbagrehabpers Bidpropam Polda Bali.

Sedangkan AKP Tara Kumalasari dimutasi sebagai Kanit 2 Subditkamsel Ditlantas Polda Bali. AKP Tara Kumalasari digantikan oleh AKP Ni Luh Putu yang sebelumnya menjabat Paur Subbag LPSE Bagada Rolog Polda Bali.

Kasi Humas Polres Bangli AKP I Wayan Sarta membenarkan ada mutasi di lingkungan Polres Bangli. Saat ini masih menunggu proses pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab). "Yang dimutasi Kapolsek Bangli, Tembuku dan Kasat Lantas. Kami belum dapat memastikan kapan pelaksanaan sertijab. Kemugkinan setelah Hari Raya Galungan," jelasnya Senin (23/9).

Menurut Wayan Sarta pejabat yang dimutasi sudah cukup lama bertugas di Polres Bangli. Dicontohkan, Kasat Lantas sudah bertugas sejak awal Desember 2023. Kapolsek Bangli Kompol Puja Rimbawa sudah bertugas sejak pertengahan tahun 2022 lalu. 7esa

Komentar