nusabali

Marc Marquez Manfaatkan Momentum Hattrick Podium

  • www.nusabali.com-marc-marquez-manfaatkan-momentum-hattrick-podium

MATARAM, NusaBali - Pembalap Gresini Racing Federal Oil Marc Marquez ingin memanfaatkan momentum hattrick meraih podium dalam tiga balapan berturut-turut saat balapan MotoGP Seri ke-15 musim 2024 di Sirkuit Mandalika, Indonesia, Minggu (29/9).

Marc Marquez naik podium tiga kali beruntun, yakni meraih posisi pertama MotoGP Aragon dan San Marino, kemudian podium ketiga di MotoGP Emilia Romagna, pekan lalu.

Berkat tiga podium beruntun itu, Marc Marquez di posisi empat klasemen sementara dengan 281 poin kini hanya berselisih 16 angka dari Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua.

"Francesco Bagnaia terjatuh tentu saja menjadi keuntungan bagi kami, mengantongi tambahan 16 poin berharga. Sekarang saya menantikan MotoGP Indonesia," kata Marc Marquez, Rabu.

Alex Marquez, adik Marc Marquez menyatakan sudah tidak sabar untuk menjajal Sirkuit MotoGP Mandalika. Menurut Alex, MotoGP Emilia Romagna mungkin awal balapan terburuk bagi dirinya tahun ini. Meskipun demikian, dia merasa memperoleh hasil yang baik dalam balapan yang sulit.

"Sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya nanti akan sangat berbeda," kata Alex marques.

Di klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez di posisi empat dengan 281 poin. Sedangkan Alex Marquez naik ke posisi sembilan dengan 121 poin. ant

Komentar