nusabali

Resmikan Pro Shop ke-5 di Bali, Midea Perluas Jangkauan

  • www.nusabali.com-resmikan-pro-shop-ke-5-di-bali-midea-perluas-jangkauan

DENPASAR, NusaBali.com - Denpasar kini menjadi lokasi baru bagi ekspansi Midea Electronics Indonesia. Perusahaan elektronik di bidang perlengkapan rumah tangga ini meresmikan Midea Pro Shop kelima di Pulau Bali pada Rabu (18/9/2024).

Pembukaan Pro Shop di Jalan Mahendradatta Utara Denpasar bekerja sama dengan dealer lokal, CV Sahabat Bali Indonesia. Acara pembukaan dihadiri oleh sejumlah petinggi Midea, termasuk Suzy Tian, Deputy General Manager Midea Electronics Indonesia, Agusding Lung, Head of Sales Residential Air Conditioner, dan Ighvar Rabbighfirly, Product Manager Residential Air Conditioner.

"Dengan hadirnya Midea Pro Shop CV. Sahabat Bali Indonesia, kami berharap produk AC Midea semakin dikenal luas di Indonesia,” kata Agusding Lung. 
Agusding juga menegaskan target Midea untuk menjadi pemimpin pasar di segmen air conditioner dalam beberapa tahun mendatang. “Selain menyediakan produk berkualitas, kami juga berkomitmen memberikan layanan konsultasi dan purna jual terbaik," imbuhnya. 

Di kesempatan yang sama, Ighvar Rabbighfirly menjelaskan bahwa Midea Pro Shop ini diharapkan dapat menjadi solusi lengkap bagi masyarakat yang mencari produk AC berkualitas tinggi. “Kami ingin menjadikan Pro Shop ini sebagai one stop solution bagi customer yang ingin mencari produk Air Conditioner," kata Ighvar.

Sebagai brand global, Midea membawa konsep Pro Shop dengan pendekatan inovatif, mengombinasikan teknologi terkini dengan desain modern. Langkah ini diharapkan tidak hanya memperkuat kehadiran Midea di Bali, tetapi juga memperluas akses masyarakat terhadap produk-produk elektronik rumah tangga yang canggih dan efisien.

Elisabeth Huang, owner CV Sahabat Bali Indonesia, menyatakan harapannya agar kehadiran Midea Pro Shop ini bisa menjadi pilihan utama bagi warga Denpasar yang tengah mempertimbangkan produk AC. "Kami senang bisa bermitra dengan Midea, dan berharap warga Bali bisa merasakan langsung keunggulan produk Midea melalui Pro Shop ini," tutupnya.

Komentar