nusabali

AC Milan Raih Tiga Kemenangan

  • www.nusabali.com-ac-milan-raih-tiga-kemenangan

MILAN, NusaBali - AC Milan meraih hattrick atau tiga kemenangan beruntun di Liga Italia Serie A musim ini, saat menundukkan Lecce 3-0, dalam laga di San Siro, Milan, Sabtu (28/9) dini hari WITA.

Kemenangan itu membawa Rossoneri naik ke posisi kedua di klasemen Liga Italia dengan 11 poin. Sedangkan Lecce di posisi ke-17 dengan lima poin.

Kiper Milan Mike Maignan dipaksa bekerja keras pada awal laga dengan menepis tendangan mendatar Nikola Krstovic. Dia juga mampu menggagalkan tendangan Antonino Gallo. Di sisi Milan, sundulan Tammy Abraham dapat disapu sebelum melewati garis gawang setelah Fikayo Tomori dilanggar Wladimiro Falcone.

Tiga gol AC Milan masing-masing dicetak pada menit ke-38 melalui sundulan Alvaro Morata, Theo Hernandez (41), dan Christian Pulisic (43). Milan menggenggam keunggulan 3-0 menuju turun minum.

 Milan mengakhiri laga dengan sepuluh pemain, sebab Davide Bartesaghi mendapat kartu merah akibat pelanggarannya terhadap Banda pada menit ke-80. Setelah itu tidak ada tambahan gol tercipta, dan Milan pun mengamankan kemenangan penting. Ant

Komentar