nusabali

De Gadjah Temui Milenial di Pasar Senggol Tabanan

  • www.nusabali.com-de-gadjah-temui-milenial-di-pasar-senggol-tabanan

TABANAN, NusaBali - Calon Gubernur Bali Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah mulai blusukan di masa kampanye Pilkada 2024 di Kabupaten Tabanan pada Sabtu (28/9).

Blusukan perdana ini dilakukan De Gadjah dengan menemui kaum milenial di seputaran Pasar Senggol Tabanan. 

Sebelum blusukan ke Pasar Senggol Tabanan, De Gadjah juga melakukan kampanye di tiga kecamatan. Mulai dari di Banjar Pancoran, Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat. Kemudian di Banjar Wani, Desa/Kecamatan Kerambitan, dan terakhir di Banjar Kelakahan Gede, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri.  

Khusus blusukan di Pasar Senggol Tabanan, De Gadjah Sabtu sore kemarin juga ditemani oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, I Nyoman Mulyadi - I Nyoman Ardika alias Sengap serta simpatisan. 

Blusukan yang dilakukan De Gajah dengan tim dengan duduk-duduk di salah satu kedai kopi yang memang digandrungi kaum milenial. Nampak De Gadjah yang mengenakan busana adat madya ini juga melakukan aktivitas mengelilingi Pasar Senggol Tabanan dan memberi sejumlah salam kepada masyarakat. 

Tak banyak yang disampaikan dalam kegiatan blusukan santai tersebut. Yang jelas kedatangannya ke Tabanan untuk menyapa masyarakat dan mengajak berjuang dan berdoa bersama untuk menuju Bali yang lebih baik bersama Mulia-PAS (Putu Agus Suradnyana).

“Sekarang kita (KIM Plus) mendapat bagian kampanye pada zona I. Jadi kami manfaatkan blusukan bertemu dengan kaum milenial. Sebenarnya semua masyarakat mengharapkan kami datang, namun karena keterbatasan waktu jadi kami mohon permakluman,” ujar De Gajah.

Intinya kata dia dalam perhelatan Pilgub Bali tahun 2024 Mulia-PAS siap untuk ngayah mewujudkan Bali yang lebih baik. Sehingga untuk target kemenangan saat melawan petahana diserahkan langsung kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa. 

“Jika kami memang diberikan mandat oleh masyarakat kami akan berusaha menjadi yang terbaik. Dan kami percaya kemenangan akan menemukan jalannya,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali ini. des

Komentar