nusabali

Warung Nasi Campur Langganan Pegawai Pemda Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-warung-nasi-campur-langganan-pegawai-pemda-ludes-terbakar

GIANYAR, NusaBali - Kebakaran hebat melanda warung nasi campur di Jalan Kebo Iwa, tepatnya di depan Kantor BKSDM Kabupaten Gianyar, Sabtu (28/9) pagi.

Warung nasi milik Kadek Kartini yang dikenal menjadi langganan pegawai di lingkungan Pemkab Gianyar ini, hanya menyisakan puing.

Informasi yang dihimpun NusaBali, musibah kebakaran yang meludeskan seisi warung terjadi pada pukul 10.00 WITA. Saat kejadian, pemilik warung, Kartini sedang beraktivitas seperti biasanya melayani pembeli. Tiba-tiba secara mendadak ada api menyembur dari arah dapur. 

Sempat kaget, pemilik warung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api justru terus merembet dan membesar. Hingga akhirnya warga melaporkan kejadian kebakaran kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Gianyar. 

Tak berselang lama, petugas Damkar tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan langsung menyemprotkan air ke titik api yang melahap atap dan dinding warung. Petugas Damkar harus berjuang selama satu jam lebih untuk menjinakkan api yang membumbung. “Pokok benda yang terbakar, 1 warung, tukang jahit, gudang,” ujar Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, Made Watha dikonfirmasi, Sabtu.
 
Menurut Watha, luas areal warung yang terbakar kurang lebih 16 meter x 5 meter persegi. Dalam kejadian, tidak ada korban jiwa. “Penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan,” jelas Watha.

Komentar