nusabali

SMPN 1 dan 3 Sukawati Juara Lomba PBB Piala Panglima TNI

  • www.nusabali.com-smpn-1-dan-3-sukawati-juara-lomba-pbb-piala-panglima-tni

GIANYAR, NusaBali - SMPN 1 Sukawati dan SMPN 3 Sukawati, Gianyar menyabet juara lomba PBB Piala Panglima TNI Tahun 2024 di Lapangan Yonzipur 18/YKR, Jalan Kesatrian No 5A, Kelurahan Candi Baru, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Sabtu (28/9).

Perlombaan ini dalam rangka HUT ke-79 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/ Gianyar dan Batalyon Zeni Tempur 18/YKR. Masing-masing siswa yang mewakili sekolahnya menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Danramil Sukawati Kapten Inf Abbul Mukib didampingi Babinsa Serma Ida Bagus Oka Bisma dan Sertu I Gede Darmawan mengatakan, untuk meraih juara perlu latihan, disiplin, kesetiakawanan, dan kerja sama sehingga terbentuk tim PBB yang solid. 

“Hasilnya terbukti pada hari ini, pelajar SMPN 1 Sukawati dan SMPN 3 Sukawati menyabet dua gelar juara sekaligus,” ungkap Kapten Abdul Mukib. Dandim 1616/Gianyar Letkol CPN Gede Winarsa SH MHan bersama Danyonzipur 18/YKR Letkol Czi Ibnu Ria Indrawan SH mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, kepala sekolah, pembina, dan pelatih LKBB. 7 nvi

Komentar