nusabali

Bali United Muda Pesta Gol

Made Pasek Puas, Siap Hadapi Malut United U-20 di Tidore

  • www.nusabali.com-bali-united-muda-pesta-gol

GIANYAR, NusaBali - Tim Bali United U-20 kembali meraih hasil positif atas tamunya PSM Makassar U-20, dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2024/2025, di Bali United Training Center, Gianyar, Minggu (29/9) sore. Atas kemenangan itu, pelatih I Made Pasek Wijaya mengaku puas, meski ada kekurangan timnya.

Ya, Serdadu Tridatu Muda pesta empat gol tanpa balas (4-0) di gawang tim Juku Eja Muda. Empat gol itu dicetak empat pemain berbeda, sekaligus mengamankan tiga poin sore ini. Pencetak empat gol itu, yakni I Kadek Dwik Septiawan pada menit 3, Komang Agus Edi Saputra (29), Arya Duta Kusuma (53) dan I Nyoman Adi Wirya Tama (72). 

Menang besar atas tamunya tidak menjadikan sang pelatih, Made Pasek Wijaya puas atas penampilan anak asuhnya. "Melihat dua laga awal ini anak-anak sudah menerapkan taktikal yang kami berikan. Hanya saja memang masih ada kesalahan kecil yang dilakukan yaitu soal salah passing dalam lapangan," kata Made Pasek Wijaya. 

Serdadu Tridatu Muda ini berhasil mengamankan poin sempurna pada dua laga kandang di Bali.  Pada laga hari Sabtu (28/9) kemarin sore, Komang Ardika Rama Putra cs ini berhasil menang 2-1 dari PSM. 

Dan kini setelah menang 4-0 pada laga kandang kedua, 6 poin berhasil diamankan Bali United U20.  Namun Bali United U20 menduduki peringkat kedua di papan klasemen Grup C di bawah Persebaya Surabaya U20.
 
Pekan berikutnya, Bali United U20 akan melakoni laga tandang menghadapi Malut United U20 di Marimoi, Tidore.  Menyadari perjalanan yang akan memakan waktu, Made Pasek akan memboyong para pemain dengan kondisi kebugaran prima. 

“Setelah ini memang kami akan melakoni laga tandang dengan perjalanan yang cukup jauh. Kami memerlukan recovery yang sesuai dengan kondisi kami. Mudah-mudahan anak-anak tetap bisa menjaga semangat itu dan berjuang saat pertandingan melawan tim promosi musim ini," jelas ayah bek Bali United FC, Made Andhika Wijaya ini. *

Komentar