nusabali

Yakini Menjadi Bupati yang Supel dan Tidak Korup

  • www.nusabali.com-yakini-menjadi-bupati-yang-supel-dan-tidak-korup

SEMARAPURA, NusaBali.com - Dengan memiliki sikap santun dan tulis ikhlas dalam membantu masyarakat selama ini, masyarakat menilai kepemimpinan I Made Satria dan Tjok Surya diyakini tidak akan ada korupsinya. Sehingga, kesejahteraan masyarakat Klungkung dan keseimbangan pembangunan akan terjamin selama pasangan yang mendapat nomor urut 2 ini menang.

Seperti warga Sebunibus, Nusa Penida Pande Wayan Guna Sesana (Yan Guna) menilai dari loyalitas kemasyarakatan I Made Satria tercatat tidak pemilih orangnya asalkan minta bantuan pasti akan dibantu. 

“Jika Pak Made tidak bisa, diteruskan ke adiknya pak Ketut Leo, misalnya ada warga miskin anaknya sangat ulet dan minat menjadi polisi atau bekerja ke kapal pesiar keluarga inilah yang membantu,  keluarga ini tidak perlu anggaran negara dulu untuk dibagikan, tapi murni hasil keringat menjadi pengusaha yang tanpa segan dipotong untuk beryadnya,” jelas Yan Guna.

Jangankan meminta imbalan, kata Guna, bahkan para pencari kerja ini dicarikan tempat kursus dan pelatihan agar saat tes benar-benar lulus dan itu sudah dibuktikan ratusan pencari kerja asal Nusa Penida dan Klungkung yang meminta tolong kepada Satria dan Leo. @wan

Komentar