nusabali

Pj Bupati Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Klungkung

  • www.nusabali.com-pj-bupati-hadiri-pengucapan-sumpah-janji-pimpinan-dprd-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menghadiri rapat paripurna pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Klungkung masa jabatan 2024-2029 di Ruang Rapat Sabha Nawa Natya Kantor DPRD Kabupaten Klungkung, Senin (30/9).

Pengambilan sumpah/janji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Anak Agung Sagung Yuni Wulantrisna SH. Jendrika mengucapkan selamat dan memberikan dukungan penuh kepada pimpinan DPRD Kabupaten Klungkung. 

“Selamat dan semoga ke depan dapat menjalankan tugas secara maksimal, membawa lembaga ini semakin terhormat menjembatani aspirasi masyarakat dan menjadi penggerak pembangunan di Kabupaten Klungkung,” ujar Jendrika. 

Semua patut berbangga atas upaya yang telah dilakukan seluruh komponen di Kabupaten Klungkung dalam menjaga suasana politik yang kondusif serta memelihara iklim demokrasi pasca Pileg dan Pilpres 2024. 

Komitmen untuk menjaga komunikasi dan sinergi antar komponen sangat penting dalam menciptakan stabilitas sosial dan politik, baik di tingkat nasional maupun daerah. 

“Seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Klungkung dapat mendorong iklim kemitraan yang harmonis bersama dengan pemerintah daerah dan mampu mensinergikan unsur-unsur yang ada sebagai upaya pengembangan serta peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Klungkung,” harap Jendrika. 

Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Wakil Ketua Wayan Baru, dan Wakil Ketua Tjokorda Gede Agung. @ wan

Komentar