nusabali

Belum Top Performa Juve Gulung Cagliari

  • www.nusabali.com-belum-top-performa-juve-gulung-cagliari

Juventus memulai Kompetisi Serie A musim ini dengan kemenangan telak 3-0 atas Cagliari.

TURIN, NusaBali
Namun gelandang Miralem Pjanic menilai, Juve belum di top perform atau puncak performa. Gol-gol dari Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain mengantarkan Juve mengalahkan Cagliari 3-0 di Allianz Stadium, Sabtu (19/8). Kemenangan ini menjadi start ideal dalam upaya Bianconeri memenangi scudetto ketujuh beruntun. 

Juve juga harus berterima kasih kepada kiper Gianluigi Buffon, yang sukses menepis penalti Diego Farias di babak pertama ketika timnya unggul 1-0. Seusai laga, Pjanic pun menyebut Juve tampil bagus, tapi belum sampai pada puncak performa. 

"Kami belum dalam performa terbaik. Tapi perlahan-lahan kami akan kembali ke level itu," ujar Pjanic, 

"Penting juga bagi kami mencatat clean sheet setelah kemasukan terlalu banyak di pramusim. Kami bertahan dengan baik hari ini dan tentu saja Gigi membantu kami dengan penalti itu ..." kata Pjanic.

Sementara itu, Napoli mengawali laga dengan menundukkan Hellas Verona 3-1, meski hanya dengan 10 pemain, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (20/8) dinihari Wita. Ketiga gol Napoli terjadi pada menit ke-32 akibat bunuh diri Samuel Souprayen, Arkadiusz Milik (39), dan Faouzi Ghoulam (62). Gol Verona dari penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-84. Keunggulan Napoli tercoreng usai Elseid Hysaj dikartu merah pada menit ke-82 setelah menarik jersey Daniel Bessa di kotak penalti. *

Komentar