nusabali

L300 Tabrak Pohon, Sopir Tewas Terjepit

  • www.nusabali.com-l300-tabrak-pohon-sopir-tewas-terjepit

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, pada Senin (30/9) dini hari sekitar pukul 02.15 Wita.

Satu unit kendaraan L300 nopol DK 8893 EB yang dikemudikan Holisin menabrak pohon. Akibatnya Holisin tewas di lokasi kejadian karena terjepit. Sementara penumpangnya Muhamad Rosidi sekarang harus dilarikan ke RSUD Tabanan karena mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun sebelum kecelakaan terjadi L300 bermuatan janur ini datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di TKP dengan kondisi jalan lurus dan datar pengemudi diduga mengantuk.

Mobil pun oleng ke kanan hingga keluar badan jalan sehingga menabrak pohon perindang yang berada diselatan jalan. Akibat tabrakan keras tersebut Hosilin terjepit sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, penumpangnya Muhamad mengalami sejumlah luka. Dia harus dilarikan ke RSUD Tabanan karena mengalami kepala belakang luka robek, leher belakang luka robek dan dahi luka lecet.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Nyoman Arthadana menerangkan kecelakaan terjadi karena sopir L300 tersebut mengantuk. Sehingga saat melintasi jalur Desa Megati terjadi tabrakan keras hingga sopir terjepit selama 30 menit. "Kita tak bisa lakukan evakuasi secara manual, sehingga ketika datang derek baru bisa dilakukan evakuasi," terangnya.

Usai dilakukan evakuasi sopir Hosilin asal Banyuwangi tersebut langsung dilarikan ke RSUD Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan luar di kamar jenazah. "Keluarga sudah diberitahu akan kecelakaan tersebut, saat ini jenazah masih di RSUD Tabanan. Sementara kendaraan sudah dilakukan evakuasi," tandas AKP Arthadana.7 des

Komentar