nusabali

Pj Bupati Terima Audiensi Ketua PN Semarapura

  • www.nusabali.com-pj-bupati-terima-audiensi-ketua-pn-semarapura

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menerima audiensi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Semarapura Anak Agung Sagung Yuni Wulantrisna SH di Ruang Kerja Kantor Bupati Klungkung, Selasa (1/10).

Sagung Yuni mohon bantuan kepada Pemkab Klungkung untuk sosialisasi kepada camat dan perbekel se-Kecamatan Nusa Penida. Masyarakat Nusa Penida tidak perlu lagi menyeberang ke Klungkung daratan untuk mendapatkan pelayanan hukum.

Sagung Yuni menegaskan, jika masyarakat Nusa Penida menginginkan pelayanan hukum perdata maupun layanan hukum lainnya bisa datang ke Gedung Zetting Plaatz di Jalan Nusa Indah No 53, Desa Kutampi Kaler. 

Mendengar hal tersebut, Pj Bupati Jendrika menugaskan instansi terkait menindaklanjutinya. “Saya menyambut baik jenis pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Semarapura kepada masyarakat di Nusa Penida,” ujar Jendrika. 

Jendrika mengharapkan seusai melakukan sosialisasi, masyarakat Nusa Penida dapat memanfaatkan pelayanan  dengan sebaik-baiknya. Turut mendampingi Pj Bupati Klungkung, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung Dewa Griawan dan Kabag Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat I Komang Widyasa. @ wan

Komentar