nusabali

Sekda Alit Wiradana Bertindak sebagai Inspektur Upacara

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-sekda-alit-wiradana-bertindak-sebagai-inspektur-upacara

DENPASAR, NusaBali - Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kota Denpasar berlangsung di Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Selasa (1/10).

Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir Ketua sementara DPRD I Gusti Ngurah Gede, yang sekaligus membacakan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila. Hadir pula Forkopimda Denpasar, Dandim 1611 Badung Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan SIP, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Denpasar, berbagai elemen masyarakat, serta pejabat pemerintahan.

Sekda Alit Wiradana mewakili Pjs Walikota menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai Pancasila sebagai dasar kehidupan berbangsa dan bernegara, serta sebagai pedoman dalam menghadapi tantangan global saat ini. 

“Apel digelar untuk memperingati nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara yang tetap kokoh menjaga keutuhan NKRI,” ujar Sekda Alit Wiradana.
Dia juga menyampaikan harapan agar nilai-nilai Pancasila terus ditanamkan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Di samping itu pentingnya menjadikan Pancasila sebagai landasan dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam bekerja dan berorganisasi. 

“Kami berharap agar seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat dapat terus menjaga persatuan, gotong royong, dan semangat kebangsaan, sehingga tantangan dan dinamika kehidupan berbangsa dapat dihadapi dengan baik sesuai dengan nilai-nilai luhur Pancasila,” kata Sekda Alit Wiradana. @ mis

Komentar