nusabali

Bank BPD Bali dan Equity Life Indonesia Luncurkan Bali Dwipa Multi Protection untuk Perlindungan Optimal

  • www.nusabali.com-bank-bpd-bali-dan-equity-life-indonesia-luncurkan-bali-dwipa-multi-protection-untuk-perlindungan-optimal

DENPASAR, NusaBali.com - PT Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali) dan PT Equity Life Indonesia memperkuat kemitraan strategis yang telah terjalin sejak tahun 2018 dengan meluncurkan produk asuransi jiwa terbaru, Bali Dwipa Multi Protection.

Produk ini dirancang untuk memberikan perlindungan finansial komprehensif bagi nasabah Bank BPD Bali, sekaligus menjadi solusi investasi dalam bentuk aset kertas yang mengamankan risiko tutup usia dan cacat tetap total.

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, menyatakan, "Kerja Sama Bancassurance ini memberikan gambaran dalam upaya memperbaiki komposisi pendapatan selain dari pendapatan bunga, salah satunya melalui fee base.” 

“Ini juga membantu mempertahankan komposisi nasabah Bank BPD Bali melalui diversifikasi produk dan layanan baru yang diharapkan mampu mempertahankan atau meningkatkan nilai Dana Pihak Ketiga (DPK), serta loyalitas nasabah," terang Sudharma, Rabu (2/10/2024).

Bali Dwipa Multi Protection juga menyediakan manfaat perlindungan untuk 50 jenis penyakit kritis sebesar 100% uang pertanggungan tambahan, memberikan ketenangan kepada nasabah untuk fokus dalam menjalani hidup. Selain itu, produk ini menawarkan premi yang tetap selama masa pembayaran, sehingga memberikan kepastian dalam perencanaan keuangan. Nasabah dapat memilih jangka waktu pembayaran premi sesuai dengan kebutuhan, serta menambahkan perlindungan tambahan yang tersedia.

Presiden Direktur Equity Life Indonesia, Samuel Setiawan, menambahkan, "Peluncuran Bali Dwipa Multi Protection merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan solusi perlindungan finansial jangka panjang bagi masyarakat Bali, khususnya nasabah Bank BPD Bali.

Ia pun berharap produk ini dapat melengkapi rangkaian produk yang sudah ada, seperti Asuransi Pitra Yadnya. “Dengan kemitraan yang telah terjalin sejak tahun 2018, kami akan terus berinovasi untuk mendukung perencanaan keuangan nasabah dan memberikan proteksi lebih luas," kata Samuel Setiawan.

Bali Dwipa Multi Protection diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi nasabah dalam menghadapi ketidakpastian finansial saat ini dan di masa depan. Asuransi ini memberikan kepastian bahwa mereka telah terlindungi oleh produk asuransi yang optimal dalam satu polis.

Komentar